Jumat, 28 September 2012

Gift From Mr.Kim, Aida MA

Whew....Menarik juga kuis books giveaway kali ini...kita disuruh menebak seperti apakah kira-kira sosok seorang tokoh dalam novel tersebut...Dan meski saya belum pernah membaca novel Looking For Mr. Kim karangan Aida MA ini, namun saya mencoba mencari tahu dari resensi yang ada....(bisa baca beberapa disini)

Mr. Kim itu kan diceritakan seorang berkebangsaan Korea, so he must be berkulit terang dan bermata sipit. Perawakannya cukup tinggi, badannya kurus, dan ia memakai kacamata. Potongan rambutnya pendek dan biasa saja, seperti pria setengah baya pada umumnya (jelas gak kayak artis-artis K-POP lah yaa..). Dalam bayangan saya, dulunya sewaktu muda, ia cukup menarik.

Mr. Kim digambarkan adalah seorang pria yang gemar berbusana rapi, meskipun ia berada di rumah. Memang kenyataannya ia jarang ada di rumah karena terlalu sibuk mengurus bisnisnya. Ia memiliki bisnis percetakan yang cukup maju. Mr. Kim selalu memakai kemeja rapih berwarna polos setiap kali datang ke kantornya. Untuk sehari-hari, bila ia berada dirumah, ia akan menggunakan baju polo dan celana panjang. Jangan harap melihat ia memakai sekedar kaos singlet atau baju yang acak-acakan karena ia bukan tipe sembrono. 

Dari segi sifat, Mr. Kim sepertinya adalah pria dengan prinsip Talk Less Do More. Ia kurang suka mengobrol, apalagi untuk tujuan yang tidak jelas, jadi jangan harap bisa bergosip ngalor ngidul dengannya. Ia menyukai topik-topik yang menyangkut bisnis, musik klasik dan olahraga. Untuk kebiasaan sehari-hari, pria ini sangat gemar minum kopi, namun ia tidak merokok. Mr. Kim memiliki seorang istri yang tidak bekerja, serta dua orang anak laki-laki berusia remaja. Mr. Kim sendiri jarang mengobrol dengan istri dan anak-anaknya, bila sedang berkumpul, ia lebih sering membaca koran. 

Yah, begitulah tebak-tebak  buah manggis saya terhadap sosok Kim Tae Won, kira-kira bener gak yaaaa....hehehe....Liat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar